Tidak terasa Teknik Geologi Universitas Diponegoro telah memasuki usia ke-17. Ditetapkan pada 4 Agustus 2004 di bawah Fakultas Teknik, prodi ini telah berkembang menjadi salah satu prodi Teknik Geologi unggul di Indonesia. Selama 17 tahun berkiprah di dunia pendidikan dan profesional, kontribusi sivitas akademik dan alumninya semakin meningkat dan membanggakan dari tahun ke tahun. Teknik Geologi Undip telah menghasilkan lebih dari 900 lulusan yang berkarya di berbagai bidang. Staf pengajar berkolaborasi dengan mahasiswa dan berbagai institusi senantiasa melakukan kegiatan pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat sebagaimana tujuan pendidikan yang hendak dicapai.

Di tahun istimewa ini, di mana Teknik Geologi Undip telah menginjak dewasa dan lebih siap bersaing secara kompetitif, maka diadakan serangkaian lomba untuk memperingatinya yaitu:

  1. Membuat video ucapan selamat ulangtahun ke – 17 kepada Teknik Geologi Undip (4-31 Agustus 2021)
  2. Membuat video edukasi penerapan protokol oleh mahasiswa di lingkungan kampus pada masa pandemi (4-10 September 2021)

Berbagai hadiah menarik telah disiapkan bagi beberapa pemenang di dua kategori lomba tersebut. Adapun syarat/ketentuan dan kriteria penilaian lengkap dapat dilihat secara lengkap pada link berikut: Teknis Lomba HUT-17 Teknik Geologi Undip. SIlakan mendaftar pada link https://forms.gle/HLPQYmYcFeGGDnMh7

Diharapkan partisipasi baik dari seluruh sivitas akademik Departemen Teknik Geologi Undip, alumni, maupun masyarakat umum.